Rektor dan Ketua Yayasan Ubudiyah dapat Kejutan Ultah dari Unimap

| 29-05-2015   17:23:07 WIB | count view (619)

Malam Citra Budaya Unimap 2015  dalam rangka memperingati Hari Keputeraan Raja Perlis yang ke-72 yang dihelat di kampus Unimap, Perlis, Senin (27/5) malam juga menjadi malam kejutan buat Rektor UUI Marniati SE MKes dan Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Dedi Zefrizal ST.

Kejutan itu berlangsung di sela-sela acara jamuan makan malam, tanpa pemberitahuan sebelumnya, Vice Chancellor Unimap Brigjen Datuk Prof Dr Kamarudin dan sang istri Datin Noridah Yangman datang menghampiri keduanya seraya menyerahkan kado ulang tahun. Keduanya mengucapkan selamat ulang tahun dan bergantian menyalami Rektor dan Ketua Yayasan Ubudiyah.  

Rektor UUI mengaku terharu dengan peristiwa itu. Setelah menerima ucapan selamat dari Datuk dan Datin, kemudian juga mendapat ucapan selamat dari Raja dan Perempuan Perlis, Raja Muda dan Ku Puan Muda Perlis, Menteri Besar Perlis, Rektor Karabuk Universty dan staf Unimap yang hadir pada jamuan makan tersebut.  “Kejutan ini jadi suatu kehormatan bagi kami. Karena bagi kami Unimap sudah seperti keluarga sendiri,”kata Rektor Jumat (29/5) sekembali dari Malaysia. 

Ketua Yayasan Ubudiyah Dedi Zefrizal ST juga mengemukakan keharuannya atas perayaan ultah mereka di Unimap. “Kami ucapkan terima kasih atas kejutannya  yang berharga  dan tak terlupakan buat kami. Terimakasih kepada Datuk dan seluruh warga Unimap atas perhatian dan dukungan pada UUI dan secara pribadi selama ini,”papar Dedi.

Pada kesempatan itu Raja Perempuan Perlis menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga Rektor UUI panjang umur, tambah sukses dan berkah hidup  dunia dan akhirat. Sementara itu Raja Perlis memuji  persembahan tarian Sanggar Ubudiyah dan menyampaikan terima kasih atas Rektor  menhadiri undangan Unimap. Raja juga mendorong UUI untuk terus berkolaborasi dengan Unimap untuk kemajuan bersama. 

 

 

 

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email